Eiler Antou Ajak Perangkat Desa Maksimal Dalam Melayani Masyarakat

Eiler Antou

BERITADESA – Hukum Tua Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Minahasa Tenggara (Mitra) Eiler Antou, menegaskan kepada perangkat desa, untuk dapat maksimal dalam segi pelayanan terhadap masyarakat yang ada di desa tersebut.

Dikatakan Antou, menghadapi keluhan masyarakat yang ada di desa, harus cepat dan harus ada koordinasi dengan pihak terkait. “Ini perlu dilakukan, agar setiap permasalahan yang ada di desa dapat segera diselesaikan dengan baik,” ungkanya saat memimpin rapat, baru-baru ini.

Antou menambahkan, administrasi yang ada di desa, harus segera ditindaklanjuti jika ada penambahan atau perbaikan. “Mulai bulan depan jika ada rakor, akan dimulai jam sembilan, dan selesai jam tiga. Setelah itu perangkat desa yang ada, dari jaga satu sampai jaga empat dapat segera menyelesaikan administrasi yang ada di desa,” tukas Antou.

Sukseskan Pilkada Mitra pada bulan Juni 2018, Ia pun berharap, perangkat desa dapat selalu menginformasikan terhadap masyarakat agar dapat mengambil bagian.

“Pilkada sudah di depan mata, saya harap perangkat desa selalu dapat menginformasikan terhadap masyarakat sehingga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suara nantinya,” pungkas Eiler. (*)

Jadi yang Pertama Berkomentar