Pemuda Nazareth Wongkai Raya, Siap Mengikuti PKPG di Amurang Tiga

Pemuda GMIM Nazareth Wongkai Raya, saat Meninjau Sekaligus Membersihkan Lokasi (ist)

Pemuda GMIM Nazareth Wongkai Raya akan mengikuti kegiatan Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) GMIM, yang akan dilaksanakan pada 11-16 Juni di Bumi Perkemahan Mawale, Desa Lopana, Wilayah Amurang Tiga.

Dikatakan Pemuda Ignatius Kolinug, dari Pemuda Nazareth sudah meninjau sekaligus membersihkan tempat yang akan menjadi lokasi perkemahan nantinya.

“Kami dari Pemuda GMIM Nazareth Wongkai Raya, sudah meninjau sekaligus membersihkan lokasi perkemahan. Ada sekitaran empat puluh pemuda yang akan berpartisipasi mengikuti kegiatan Pemuda Sinode ini,” ungkapnya.

Sementara Penatua Pemuda Septian Sahensolar menambahkan, pemuda dituntut untuk lebih kreatif dan menjadi contoh dalam hal pergaulan. Sangat besar harapan agar program pelayanan pemuda GMIM dapat menjawab berbagai persoalan dan tantangan generasi muda yang tetap berlandaskan keteladanan Yesus Kristus.

“Lewat kegiatan ini saya berharap, dalam berbagai hal, pemuda GMIM Nazareth semakin peka, dan dapat memberi solusi konkrit terhadap berbagai pergumulan pemuda,” tukasnya. (*)

Jadi yang Pertama Berkomentar