Air Mata Kemenangan Menetes di Pipi James Sumendap

James Sumendap menangis dihadapan para pendukung (ist)

PEMKAB – Bupati James Sumendap, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kuat, serta selalu tegas dalam pengambilan keputusan, bisa juga terharu serta meneteskan air mata di hadapan para pendukung setia.

Pasangan calon tunggal James Sumendap (JS), dan Yoke Legi (JL), unggul hitung cepat, dan berhasil meraup suara terbanyak seteleh berhadapan dengan kolom kosong pada Pilkada Mitra 2018.

Bukan sembarang kemenangan karena ini juga menjadi bukti bahwa seorang pemimpin, bisa lahir dari kalangan seorang anak petani dan juga pedagang di pasar.

“Luar biasa, ini merupakan pencapaian yang diluar dugaan. Bupati James Sumendap kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin kabupaten minahasa tenggara selama dua periode,” ungkap Greity Wenas , warga Wongkai Satu.

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada Bupati hebat James Sumendap karena telah berhasil menjadi pemimpin pilihan rakyat tanpa adanya politik uang.

“Selamat untuk bupati terpilih James Sumendap yang akan kembali memimpin kabupaten minahasa tenggara selama lima tahun kedepan. Terbukti, Mitra yang bermartabat dan cerdas karena uang bukanlah segalanya,” ungkap Greity

Sementara Bupati James Sumendap mengaku bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan kepercayaan untuk memimpin kabupaten Mitra.

“Ini semua karena campur tangan Tuhan, atas dukungan juga dari para simpatisan serta tim pemenangan yang sudah bekerja keras sehingga kemenangan bisa diperoleh,” tukas James. (*)

Jadi yang Pertama Berkomentar