KNPI Ratim, Kampanyekan “Malo Buang Sampah Sembarangan”

Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Minahasa Tenggara (Mitra), mengkampanyekan untuk tidak membuang sampah sembarangan. Adapun ajakan tersebut dilakukan dengan pembagian stiker ” Malo Buang Sampah Sembarangan”

Ketua KNPI Ratim Marvel Pandaleke saat foto bersama Camat dan sejumlah Hukum Tua

Ketua KNPI Ratim Marvel Pandaleke mengatakan, tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengajak masyarakat supaya tidak buang sampah sembarangan.

“Kami berharap dengan adanya pembagian stiker ini, bisa lebih menyadarkan masyarakat banyak, bahwa buang sampah itu sudah enggak keren lagi,” ungkap Marvel di sela-sela pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang di gelar Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur, Jumat (20/7/18).

Sejumlah Mahasiswa Unsrat turut serta dalam mengkampanyekan “Malo Buang Sampah Sembarangan”

Ia pun berharap, stiker yang sudah dibagikan dapat di upload di facebook agar pesan tersebut dapat sampai juga ke masyarakat lewat media sosial.

“Ini sangat membantu kami. Itu sebabnya, kami mengajak masyarakat untuk semakin peduli terhadap persoalan sampah. Kepada pemerintah, kami juga berharap agar semakin peduli karena persoalan sampah ini bukan persoalan sepele,” tukasnya. (*)

Jadi yang Pertama Berkomentar