Semangat BBGRM, Pemdes Wongkai Satu Gelar Jalan Sehat

Pemerintah desa Wongkai Satu dan masyarakat saat membawakan pujian dalam ibadah usai jalan sehat .

BERITA DESA – Semangat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), di Desa Wongkai Satu, pemerintah desa libatkan masyarakat gelar jalan sehat, yang mengambil finish di lapangan olahraga pasawangen.

Dikatakan Hukum Tua Desa Wongkai Satu Yanti Untu, kegiatan jalan sehat perlu dilakukan. Selain untuk menjaga kekompakan, juga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar.

“Gotong-royong dimaknai bukan hanya sebagai slogan tapi harus di aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Saya yakin masyarakat Desa Wongkai Satu telah melakukan gotong-royong. Ini ditunjukkan lewat kekompakan yang selalu terjaga,” ujar Untu, Sabtu (24/5/19).

Terpisah Kepala Jaga 4 Joune Untu menambahkan, pada hari ini, jalan sehat Pemerintah ,BPD, LPMD ,PKK, dan masyarakat Desa Wongkai Satu.

“Finish di Lapangan olahraga yang berlokasi di perkebunan Pasawangen, dilanjutkan dengan ibadah bersama agar masyarakat Wongkai Raya boleh menggunakan dengan aman lewat penyertaan Tuhan yang Maha Kuasa lokasi Lapangan Olahraga,” kata dia .

Ia pun mengaku bersyukur karena keinginan dari masyarakat untuk memiliki sebuah Lapangan Olahraga boleh terpenuhi.

“Disponsori oleh Pemerintah, BPD, LPMD, yang ada di Wongkai Satu boleh menyiapkan /menyediakan lokasi lapangan olahraga dan tempat prmbuangan sampah sementara ,” jelasnya.

Adapun sesuai hasil Keputusan dalam Musyawarah Desa Wongkai Satu yang di pimpin Oleh BPD Desa wongkai Satu bahwa akan ada swadaya dari seluruh masyarakat untuk menyiapkan / pengadaan lahan.

“Puji Tuhan Pemerintah ,BPD dan LPMD Wongkai Satu boleh mendapatkan lokasi yang strategis, sekaligus multifungsi dan boleh digunakan untuk lapangan olahraga, tempat pembuangan sampah sementara, dan juga boleh untuk berkebun,” pungkasnya.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar