Deky Siwi Siap Majukan Ratahan Timur

Serah terima jabatan dari Camat yang lama Johana Untu ke Camat yang baru dilantik Deky Siwi

BERITADESA – Camat Ratahan Timur yang baru Deky Siwi SPd, menyatakan, siap untuk memajukan daerah ini, sebagaimana yang sudah diraih selama ini.

Mantan Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Mitra ini, menyebut, kemajuan dan kesuksesan yang diraih camat sebelumnya, yakni Johana Untu, akan dipertahankan.

“Ini sebuah tantangan untuk terus bisa memajukan Ratahan Timur, yakni wilayah yang menjadi icon di semua kecamatan di Mitra. Dalam semua bidang, Ratahan Timur sudah maju. Maka tantangan ini akan memacu saya untuk bekerja ekstra untuk lebih memajukannya. Tapi saya siap untuk melakukannya,” ujar Siwi dalam sambutan saat serah terima jabatan yang dihadiri Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, Asisten II Drs Jootje Wawointana, Kabag Umum Arce Kalalo SH, Perwira Penghubung Dandim Minahasa Franky Kaloh, Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun, Danramil Ratahan, hukum tua, perangkat desa dan BPD.

Birokrat yang akrab dengan media dan dikenal sangat bersahaja ini, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Mitra Drs Joke Legi, serta Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy.

“Tentunya kepercayaan ini akan saya jaga, dengan tetap memberikan bukti kerja nyata. Semua potensi Ratahan, seperti salak dan pisang roa akan kita pertahakan sebagai potensi kuliner khas Ratahan Timur. Untuk itu saya mengharapkan dukungan dari seluruh hukum tua, perangkat desa, BPD dan masyarakat, sambil tetap meminta arahan dari pak bupati, wakil bupati dan sekda,” pungkas Siwi.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar