Pilhut Berlangsung Aman, Decky Siwi: Terimakasih masyarakat Ratahan Timur

Decky Siwi

BERITADESA – Pemilihan Hukum tua (Pilhut) serentak di Kecamanan Ratahan Timur (Ratim), Selasa (24/9/2019) berlangsung aman, Kepala Kecamatan Ratim Decky Siwi, ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Pelaksanaan Pilhut serentak yang dilaksanakan di 7 desa yang ada di Kecamatan Ratim, berlangsung dengan aman dan damai. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat didalamnya,” ujar Siwi, Rabu (25/9/19).

Menurut hasil pantauan di lapangan kata Siwi, masyarakat sudah sangat cerdas menyikapi segala macam perbedaan saat diperhadapkan dengan Pilhut.

“Gesekan sedikit itu hal biasa. Pada intinya masyarakat sudah sangat cerdas sehingga semua dapat diselesaikan dengan rasa kekeluargaan yang sudah tertanam sejak lama,” terangnya.

Kedepan, iapun berharap masyarakat dapat membangun desanya bersama-sama dengan pemerintah, menuju masyarakat yang semakin sejahtera.

“Hilangkan seluruh perbedaan yang pernah ada. Kita bangun desa, sambil tetap bersemangat mendukung setiap apa yang menjadi program kerja dari pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Tenggara,” tukasnya.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar