Serah Terima Administrasi HukumTua Desa Wongkai Satu Sukses Digelar

Serah terima administrasi HukumTua

BERITADESA – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Minahasa Tenggara (Mitra), serah terima administrasi dari Penjabat Hukum Tua Yanti Untu, kepada Hukum Tua yg baru dilantik Eiler Atou, sukses dilaksanakan Senin, (21/10/19).

Dalam kesempatan itu, Penjabat HukumTua Yanti Untu mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dari Perangkat Desa, BPD, PKK, yang dibangun selama dirinya menjabat HukumTua di Desa Wongkai Satu.

“Terimakasih atas dukungan seluruh Perangkat Desa, BPD, PKK, dan juga seluruh masyarakat yang sudah bekerja bersama untuk kelancaran dari proses pembangunan yang ada di Desa Wongkai Satu,” ungkap Untu.

Sementara HukumTua Desa Wongkai Satu Eiler Antou dalam kesempatan yang sama, mengaku siap melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi yang sudah ada, untuk melanjutkan pembangunan di desa.

“Saya siap melaksanakan tugas yang boleh di percayakan. Dan untuk data Prodeskel dipastikan bulan Desember ini selesai,” tukas Antou.

Mewakili Pemkab, Kabid Persampahan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan dari DLH Mitra Dedy Siwi, dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada ibu penjabat Yanti Untu, yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

“Dan selamat menjalankan tugas bagi HukumTua terpilih Jieans Eiler Antou. HukumTua baru walaupun stok lama,” pungkas Siwi.

(Tommy Polandos)