Perayaan Ibadah Menyambut Natal Oikumene Desa Wongkai Satu Sukses Digelar

Pujian oleh BAMAG dalam perayaan menyambut Natal Desa Wongkai Satu

BERITADESA – Perayaan ibadah menyambut Natal Oikumene Desa Wongkai Satu, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Wongkai Satu, berlangsung hikmat dan sukses dilaksanakan Senin (2/12/19).

Dalam kesempatan ibadah yang menghadirkan seluruh delominasi gereja yang ada di Wongkai Raya ini, ibu Pdt Jean Ondang Kalele Mth saat memimpin jalannya ibadah mengajak para jemaat untuk menyenangkan hati Tuhan dalam ketaatan.

“Tuhan Yesus telah menyelesaikan pekerjaan mulia untuk karya penebusan di atas kayu salib. Untuk itu, lewat momentum hari lahirnya sang juru selamat ini, mari kita senangkan hati Tuhan dalam ketaatan,” ujar Pdt Jean.

Lebih lanjut Pdt Jean menuturkan, Orang yang dekat pada Tuhan akan menjaminkan kesetiaan sebagai orang percaya yang dapat ditunjukkan lewat profesi masing-masing.

“Baik kita sebagai pemerintah, dalam keluarga, maupun dalam bermasyarakat. Lewat firman Tuhan dapat memberikan teladan untuk bertekun dalam ketaatan dan kesetiaan dalam Tuhan,” jelasnya.

Sementara Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou, saat membawakan sambutan, kembali mengingatkan masyarakat di momentum Natal untuk mengevaluasi serta berusaha melakukan yang terbaik.

“Kita memperbaharui diri kita, sambil terus melakukan yang terbaik. Kita membawa terang bagi sesama,” ujarnya.

Ia pun berpesan untuk merayakan Natal dengan kesederhanaan.

“Kita rayakan Natal dengan sederhana. Jangan memaksakan diluar kemampuan supaya itu tidak menjadi beban,” kuncinya.

(Tommy Polandos)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar