Pemdes Wongkai Satu Gelar Rakor Pertama di Tahun 2020

Pemdes Wongkai Satu saat menggelar Rakordes

BERITADESA – Bahas perkembangan desa, Pemerintah Desa Wongkai Satu menggelar Rapat Koordinasi, bertempat di Kantor Jaga III, Selasa (7/1/2020).

Dikatakan Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou, kegiatan rapat koordinasi merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan, untuk efisiensi setiap program yang akan dilaksanakan nantinya.

“Ini merupakan Rakordes yang pertama di Tahun 2020. Peserta yang mengikuti rapat koordinasi adalah perangkat desa, BPD, LPMD, Kader Posyandu, KPM, Operator,Teknisi Air, Ketua Rukun, PKK, Pendamping Desa, dan unsur masyarakat,” ungkap Hukum Tua Eiler.

Lanjut dikatakan Eiler, kegiatan Rapat Koordinasi ini juga dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap pemerintahan desa, serta menyampaikan informasi pemerintahan desa terbaru kepada perangkat desa, BPD serta perwakilan dari masyarakat.

“Kami berharap perangkat desa yang ada di Desa Wongkai Satu dapat bekerja profesional. Karena jika ini dapat dilakukan, maka pemerintahan maupun pembangunan yang ada di desa pasti akan berjalan dengan baik,” tukas Eiler.

(Tommy Polandos)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar