Bahas Hubungan Sosial dan Kemasyarakatan Desa Wongkai Raya Gelar Rapat Bersama

Pemdes Wongkai Raya saat menggelar rapat bersama

BERITA DESA – Bahas hubungan sosial dan kemasyarakatan, Perangkat desa dan BPD yang ada di desa Wongkai Raya, gelar rapat bersama, bertempat di Balai Pertemuan Umum desa Wongkai Satu, Rabu (14/1/2020).

Dikatakan ketua BPD Wongkai Satu Heri Sualang, kegiatan rapat dilaksanakan untuk kelangsungan program bersama yang akan dilaksanakan di desa Wongkai Raya.

“Program bersama yang akan dilaksanakan oleh desa Wongkai dan Desa Wongkai Satu, harus dibicarakan secara bersama-sama agar apa yang menjadi keputusan dari setiap program yang akan dilakukan, dapat dipertanggungjawabkan secara bersama-sama,” ujar Sualang.

Lanjut dikatakan Sualang, kerukunan di Desa Wongkai Raya perlu untuk terus menjadi perhatian agar dua desa yang ada, tetap rukun dalam setiap menciptakan suatu inovasi untuk kemajuan di desa.

“Banyak masalah sosial kemasyarakatan maupun keamanan yang ada di desa Wongkai Raya. Untuk itu kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk perhatian untuk kemajuan desa kita,” tambahnya.

Sementara Hukum Tua Desa Wongkai Royke Ponggohong menambahkan, kegiatan rapat bersama yang disponsori oleh desa Wongkai Satu ini merupakan kegiatan yang sangat mulia.

“Ini dilakukan untuk kebersamaan yang ada di desa Wongkai Raya. Supaya tidak akan ada lagi gesekan-gesekan yang dapat memecah belah persatuan yang ada di desa kita,” jelas Ponggohong

Di tempat yang sama disampaikan Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou, rapat bersama merupakan langkah awal di tahun yang baru untuk kita dari pemerintah desa Wongkai Raya dapat membicarakan segala sesuatu untuk kelangsungan setiap program bersama yang ada di desa.

“Ini penting untuk kita lakukan secara bersama-sama, sehingga nanti sudah tidak akan ada lagi hal-hal yang seolah hanya diputuskan secara sepihak oleh pemerintah desa yang ada di masing-masing desa. Dengan digelarnya pertemuan ini, saya berharap apa yang sudah menjadi keputusan bersama, itu dapat kita pertanggung jawabkan secara bersama-sama. Untuk desa Wongkai Raya yang kita cintai,” pungkas Eiler.

(Tommy Polandos)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar