HEBAT!! Siswa di Mitra Akan Diperlakukan Layaknya Anak Bangsawan

BERITA, DESA – Proses belajar mengajar siswa yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), akan segera dimulai dan akan dilaksanakan pada ruangan yang terbuka.

Hal ini disampaikan Bupati James Sumendap lewat siaran persnya kepada wartawan, Jumat (24/7/2020).

Dikatakan Sumendap, berdasarkan data yang dikeluarkan Gugus Tugas Covid-19, untuk Kabupaten Mitra saat ini sudah masuk pada wilayah zona hijau.

“Oleh karena itu, sebagaimana misi saya yakni Sukses Pendidikan, maka kegiatan belajar saya perintahkan segera dimulai. Proses belajar mengajar yang tidak tercover dalam metode dalam jaringan (daring) maka gagasan dan ide kreatif saya adalah Siswa-siswi di Mitra wajib diistimewakan dan diperlakukan layaknya anak bangsawan,” jelas Sumendap

Caranya menurut Sumendap, Guru-guru dengan mengunakan Alat Pelindung Diri (APD), mengunjungi di rumah-rumah yang memiliki halaman luas, atau ruangan terbuka, untuk dijadikan tempat belajar.

“Proses mengajar siswa dengan batas maksimal 5 peserta didik untuk satu kelompok. Catatan, setiap guru bawa papan tulis dan spidol ditampa mo kase blajar akang, supaya anak-anak so nyanda kasana kamari,” pungkas James Sumendap.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar