Proses Belajar Anak Bangsawan di Desa Wongkai Satu Terapkan Protokol Kesehatan

Proses belajar di Desa Wongkai Satu

BERITA, DESA – Pemeritah Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara (Mitra), intens melakukan monitoring terhadap kegiatan belajar layaknya anak bangsawan. Siswa diwajibkan mengikuti protokol kesehatan.

Dikatakan HukumTua Desa Wongkai Satu Eiler Antou, memantau langsung proses belajar luar jaringan, yakni proses belajar ala anak bangsawan sesuai dengan arahan bupati James Sumendap, rutin dilakukan oleh pihaknya

“Setiap ada kegiatan belajar-mengajar yang dilaksanakan oleh siswa siswi yang ada di Desa Wongkai Satu, selalu kami pantau. Dan dipastikan, protokol kesehatan tetap jalan saat kegiatan belajar berlangsung,” ujar Eiler Antou

Ia pun berharap, program anak bangsawan dari Bupati James Sumendap ini, terus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Hal ini guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain memantau kelayakan lokasi, ketersediaan fasilitas juga menjadi perhatian kami. Jadi dalam proses belajar wajib jaga jarak, pakai masker, dan juga disiapkan tempat untuk mencuci tangan,” pungkas Eiler Antou.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar