Dengan 358 Suara, Menjadikan Olly-Steven Terbanyak di Desa Wongkai Satu

Suasana perhitungan suara

BERITA, DESA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK), unggul pada pemungutan suara di Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara.

Adapun Dari 432 Daftar Pemilih Tetap (DPT), hanya 404 pemilih yang memberikan hak suaranya pada Tempat Pemungutan Suara (TPS), di Desa Wongkai Satu, Rabu (9/12/2020).

Total suara yang diperoleh pasangan dengan Nomor Urut 3 OD-SK yakni 358 suara. Unggul diatas pasangan Nomor Urut 1 CEP-Sehan dengan 32 suara, dan pasangan Nomor Urut 2 Vonny Hendri, yang hanya memperoleh 14 suara.

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta seluruh wajib pilih yang sudah meluangkan waktunya untuk memilih pemimpin pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

“Terimakasih untuk seluruh penyelenggara yang sudah terlibat untuk suksesnya kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Desa Wongkai Satu, bersama masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara,” tandas Eiler Antou.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar