Melaju21 Pemkab Mitra Langsung Action Bantu Korban Kebakaran di Desa Wongkai Satu

Pemkab Mitra melalui Dinas Sosial saat menyerahkan bantuan untuk korban bencana kebakaran

BERITA, DESA – Pemeritah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bantu korban bencana kebakaran di Desa Wongkai Satu, Sabtu (27/03/2021)

Kepala Dinas Sosial Mitra Franky Wowor S.Sos, mengatakan, bantuaan diserahkan berupa paket perlengkapan dasar pemenuhan korban bencana.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung turun menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana kebakaran,” ujar Franky Wowor

Ia menambahkan, ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemkab Mitra.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya tapi mudah-mudahan, ini dapat membantu untuk dipergunakan sebaik-baiknya,” tandas Franky Wowor.

Sementara Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou menambahkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak kecamatan berkaitan dengan adanya bencana kebakaran

“Hanya dalam hitungan jam, tim dari Pemkab Mitra langsung turun membantu keluarga Fretsni Rolos kaviar yang menjadi korban bencana kebakaran. Adapun waktu kebakaran di sekitaran pukul 1 siang, dan langsung bisa ditangani sehingga tak merembet ke rumah tetangga,” jelas Eiler Antou

Atas hal ini Hukum Tua mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemkab Mitra, sehingga keluarga yang menjadi korban bencana kebakaran langsung mendapatkan sejumlah bantuan.

Adapun pemberian bantuan untuk korban bencana kebakaran tersebut, langsung diserahkan oleh Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Yanti Magdalena Tumbol S.Sos melalui Kepala seksi Helena Ratuliu yang juga turut bersama dengan Pihak BPBD dan Pemerintah Kecamatan .

(Tommy Polandos)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar