Bahas Kinerja dan Tupoksi, Pemdes Wongkai Satu Gelar Rakor

Pemdes Wongkai Satu saat menggelar Rapat Koordinasi

BERITA, DESA – Pemerintah Desa Wongkai Satu Kecamatan Ratahan Timur Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), berempat di kantor jaga 2, Selasa (05/04/2022)

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou mengatakan, dalam kegiatan Rakor kali ini, pihaknya melakukan mediasi penyelesaian LPJ BUMDES dalam rangka untuk serah terima jabatan dari pengurus yang lama kepada kepengurusan yang baru.

Selain itu kata dia, juga ditekankan berkaitan dengan kesiapan Desa Wongkai Satu dalam melaksanakan lomba desa yang akan digelar pada pekan depan. Semua harus terlibat dan dapan menjadi perhatian bersama

“Diharapkan untuk menjadi perhatian karena evaluasi kinerja perangkat desa BPD, bersama juga dengan lembaga desa lainnya akan kita lakukan setiap minggunya,” kata Eiler

Dalam kesempatan tersebut Hukum Tua juga kembali mengingatkan berkaitan dengan program vaksinasi di Desa Wongkai Satu

“Vaksinasi di Wongkai Satu kita targetkan diatas 95 persen, baik dosis 1 dan 2. Mengikuti sesuai dengan capaian dosis pertama,” pungkasnya.

Diketahui capaian vaksinasi untuk Desa Wongkai Satu saat ini untuk dosis 1. 96,20 persen, dosis 2. 82,20, dan dosis 3. 19 persen.

(Tommy Polandos)

Jadi yang Pertama Berkomentar