Pemdes Wongkai Satu Gelar Rapat Koordinasi Bahas Program Pembangunan

  • Nov 22, 2023
  • Wongkai Satu
  • BERITA, LINGKUNGAN, DANA DESA, KEGIATAN, KESEHATAN

BERITA, DESA - Pemerintah Desa (Pemdes) Wongkai Satu gelar Rapat Koordinasi Bahas program pembangunan, bertempat di Kantor Jaga II, Selasa (21/11/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Pengurus LPMD, Bumdes, KPM, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Ketua-Ketua Rukun Jaga, PKK, Kader, Tutor PAUD, Teknisi Air, dan Operator Desa 

Hukum Tua Eiler Antou mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi merupakan suatu tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang ada di Desa Wongkai Satu.

"Rapat koordinasi di Desa Wongkai satu merupakan program yang rutin kami laksanakan. Untuk tahun 2023 ini adalah rapat yang terakhir kami laksanakan," jelas Eiler.

Ia menambahkan, segala sesuatu permasalahan yang di temui dalam penyelenggaran pembangunan maupun masalah sosial kemasyarakatan akan dicarikan solusi melalui rapat koordinasi.

"Pada prinsipnya kita akan secara bersama-sama mengawasi setiap program pembangunan di Desa Wongkai Satu," tandas Eiler yang juga ikut menyerukan untuk mensukseskan Pemilu di Tahun 2024 mendatang.


(Tommy Polandos)