Bahas Program Pembangunan, Pemdes Wongkai Satu Gelar Musdes

  • Sep 27, 2024
  • Wongkai Satu
  • BERITA, LINGKUNGAN, DANA DESA, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Pemerintah Desa Wongkai Satu menggelar acara Musyawarah Desa (Musdes) pada bulan ini untuk membahas program pembangunan desa. Dalam acara tersebut, warga desa dan pemerintah setempat berdiskusi dan memberikan masukan terkait program-program yang sudah dilaksanakan serta program pembangunan desa yang akan dilakukan. 

Rapat dipimpin langsung oleh Hukum Tua Eiler Antou yang memberikan sambutan awal sebelum membuka diskusi dan menjelaskan program pembangunan desa yang sudah dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Eiler Antou memaparkan hasil dari sejumlah program pembangunan desa yang sudah dilaksanakan. Selain itu, Eiler Antou juga menginformasikan progres pembangunan balai kemasyarakatan yang sedang berlangsung. Dalam acara tersebut terdapat diskusi khusus berkaitan dengan progres pembangunan balai kemasyarakatan. Rapat panitia membahas hal-hal yang perlu diperbaiki dan diselesaikan permasalahan yang sedang terjadi, seperti waktu penyelesaian proyek dan biaya pembangunan. Pemerintah desa mengharapkan partisipasi dari masyarakat untuk mendukung proyek pembangunan balai kemasyarakatan agar dapat selesai tepat waktu dan sesuai anggaran. 

(Tommy Polandos)