Eiler Antou Menghadiri Acara Pelantikan Anggota DPRD

  • Sep 12, 2024
  • Wongkai Satu
  • BERITA, PEMERINTAHAN, TOKOH MASYARAKAT, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou menghadiri acara pelantikan Anggota DPRD Minahasa Tenggara periode 2024-2029 pada hari Rabu, 11 September 2024 bertempat di Soekarno Legislatif Hall.

Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou. Hukum Tua Eiler Antou dikenal sebagai tokoh yang peduli dengan kepentingan masyarakat dan telah lama berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup warganya. 

Dalam acara pelantikan ini, Eiler mengatakan bahwa dalam era perkembangan globalisasi seperti saat ini, peran kelembagaan pemerintah maupun masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan suatu kebijakan yang tepat dan efisien bagi kemajuan suatu wilayah. Oleh karena itu, adanya kedekatan antara kelembagaan pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan yang sama dalam memajukan suatu wilayah.

Selain itu, perlu adanya peran pemimpin yang dapat mempersatukan masyarakat dan membawa visi yang jelas dalam menjalankan roda pemerintahan. 

Ditambahkannya, peranan legislatif dalam menciptakan kebijakan yang berpihak pada masyarakat sangatlah penting. Legislatif perlu memperhatikan aspirasi masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Proses pelantikan anggota DPRD ini tentunya merupakan awal yang baik dalam membangun kerja sama yang baik dan memajukan Minahasa Tenggara ke arah yang lebih baik," tandasnya.

(Tommy Polandos)