Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan, Hukum Tua Eiler Antou Ikuti Bimtek

  • Apr 24, 2024
  • Wongkai Satu
  • BERITA, DANA DESA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN, PEMBANGUNAN

Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jieans Eiler Antou, mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Desa melalui program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 

Kata Hukum Tua, Bimtek ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas aparatur desa

Program ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan teknis kepada aparatur desa guna meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan desa. 

Melalui kegiatan ini, para aparatur desa dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola pemerintahan desa dengan lebih baik.
 
Ia pun menyambut baik adanya kegiatan bimbingan teknis ini, karena begitu pentingnya peningkatan kapasitas aparatur desa dalam menghadapi tuntutan dan perubahan yang terjadi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa. 

Untuk diketahui, kegiatan bimbingan teknis ini akan berlangsung selama tiga hari di Hotel Sentra Minahasa Utara. Adapun para peserta akan mendapatkan materi-materi terkait penyelenggaraan pemerintahan desa, pengelolaan keuangan desa, pembangunan infrastruktur, serta pengembangan potensi desa.

(Tommy Polandos)